30
Jan
10

Mendekati hari raya Imlek

Lilin Imlek

Seperti biasa, menjelang hari raya atau hari perayaan keagamaan semua barang kebutuhan pokok akan merambat naik. Kenaikan harga-harga di pasarpun sudah mulai di rasakan mereka yang akan merayakan Imlek yang jatuh pada bulan Februari dan bertepatan dengan hari Valentine itu. Namun, juga memberikan keuntungan lain bagi para pengrajin lampion, dan lilin misalnya.

Di Purwokerto Jawa Tengah misalnya, para perajin lilin sudah mulai kebanjiran job dari vihara dan kelenteng dari sejumlah wilayah di Jawa Tengah seperti Sukaraja, Slawi, Kroya, Cilacap, Pekalongan dan Brebes.

Tidak hanya itu, kesibukan menyambut perayaan Imlek pun terasa di SilkAir. Maskapai penerbangan  yang merupakan anak perusahaan

SilkAir

Singapore Airlines (SIA) menyediakan penerbangan tambahan untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang selama perayaan Tahun Baru Imlek 2561. Penerbangan tambahan ini akan dilakukan sebelum dan sesudah tahun baru Imlek. Sejak tanggal 11 hingga 20 Februari 2010, anak perusahaan Singapore Airlines ini akan menyediakan penerbangan tambahan untuk lima tujuan penerbangan, yaitu Kuching, Penang, Kuala Lumpur, Chongqing, dan Phuket.

Lain halnya dengan Sriwijaya Air, Maskapai ini hanya menambah penerbangan untuk tiga rute domestik. Penerbangan tambahan ini meliputi dari Jakarta-Pontianak, Pangkal Pinang dan Tanjung Pandan. Dan yang lebih melegakan, Sriwijaya Air tetap menerapkan tarif normal untuk penerbangan tambahan ini.

Belum lagi diskon dan acara yang diadakan di Mall menjelang hari raya Imlek. Semoga Imlek tahun ini membawa berkah dan limpahan rejeki, serta ketentraman bagi negara kita tercinta.


0 Responses to “Mendekati hari raya Imlek”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


RSS whats Hot

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Welcome Visitor

free counters

Translate

Arsip

Blog Stats

  • 54,752 hits

Blog Status

GrowUrl.com - growing your website
Iklankan website anda di sini...!!