20
Jan
10

cara claim blog di technorati

huuuu…ft biar udah nyari info kemana-mana, tapi tetep belum ngerti juga gimana cara claim blog di technorati. Akhirnya saya mengambil kesimpulan, mungkin dengan bikin postingan seperti ini sudah bisa nge-claim blog kita di technorati.

Awalnya setiap kali saya coba buat check claim, selalu dapet email seperti ini :

Thank you for submiting your blog in Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://technorati.com/blogging/etnikaos.wordpress.com by looking for the unique code. We have just assigned the claim token F8K7MGQUMPXM to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.

1. Copy the following code and publish it in a post on your blog. We must be able to find the claim in your blog feed (RSS or Atom). The best way to do this is publish a new post with nothing but the claim code in it.

2. After you publish this code, make sure it appears at this location: https://etnikaos.wordpress.com, then click below to complete your claim.

Ok, saya logging ke technorati lagi, try to check claim lagi. tapi tetep saja dapat balasan email yang sama.

Bingung gimana caranya, browsing sana-sini ngambil pengalaman dari yang lebih tau, akhirnya berdasarkan instruksi no.2, The best way to do this is publish a new post with nothing but the claim code in it. Akhirnya saya coba bikin postingan ini. Semoga dengan begini, saya bisa dengan segera meng-claim technorati blog saya.

Dan mungkin berguna juga buat temen-temen lain yang emang lagi pada bingung nyari gimana cara claim blog di technorati.

Saya juga lagi nyoba nih… semoga aja berhasil.πŸ˜€


3 Responses to “cara claim blog di technorati”


  1. 20 Januari 2010 pukul 7:07 PM

    sebenrnya claim tu gunanya apa sih…
    klo diclaim orang lain kan juga gpp, biar traffic tinggi

  2. 21 April 2010 pukul 9:37 PM

    Saya Gagal terus Gan, cape gan. Gimana sih caranya, saya pake Blogspot

  3. 5 Juni 2010 pukul 3:10 PM

    waduh,, saya juga nih.. gmN yah cranya?


Tinggalkan Balasan

RSS whats Hot

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Welcome Visitor

free counters

Translate

Arsip

Blog Stats

  • 54,752 hits

Blog Status

GrowUrl.com - growing your website
Iklankan website anda di sini...!!