17
Jan
10

Babe Pernah Menikah 3 Kali

Terungkapnya kasus pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh Baikuni (59) alias Babe membuat keluarganya yang berada di Desa Mranggen RT 16/VI Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, tidak percaya.

Sebab, di mata keluarga dan lingkungan kampung halaman itu, Babe dikenal baik serta tidak menunjukkan sifat yang menyimpang.

Selain itu, Babe juga dikenal sebagai sosok laki-laki yang dikenal dekat dengan anak-anak di sekitar lingkungan kampung halamanya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Budiyanto, keponakan Babe saat ditemui detikcom di rumahnya di Desa Mranggen, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/01/10).

“Kami sebagai anggota keluarga kaget ketika mendengar kabar bahwa paman saya (babe) menjadi pelaku pembunuhan mutilasi terhadap anak-anak asuhnya sendiri,” tegas Budiyanto.

Budiyanto, keponakan Babe yang sampai saat ini mendiami rumah Babe yang berada di Magelang, sangat terhenyak ketika beberapa hari ini melihat dan menonton berita televisi soal pamannya yang menjadi tersangka pelaku pembunuhan dan mutilasi tujuh anak jalanan.

Budi menjelaskan, di mata keluarga, Babe dikenal sebagai pria yang baik serta perhatian terhadap keluarga.

“Paman Baikuni menyukai anak-anak sebab, dari pernikahanya selama tiga kali dia tidak dikaruniai anak. Sehingga apabila ada anak-anak yang butuh perhatian dia selalu memberikan perhatian hingga menjadi anak asuhnya,” tegas Budiyanto.

Sebulan Sekali ke Magelang

Budi menambahkan, setiap bulannya apabila Babe pulang ke kampung halamanya selalu mengajak seorang anak bahkan sempat ada dua orang anak yang disekolahkan oleh Babe di Magelang.

Babe sendiri merupakan anak keempat dari lima bersaudara dari pasangan Sahri dan Bothok. Keempat saudara kandungnya yang lain diantaranya adalah Kotiyah (Almarhum), Kalimah (Almarhum), Sambudi (almarhum) dan Daliyah.

Babe pernah menikah selama tiga kali diantaranya dengan tiga perempuan yaitu Paryatun perempuan yang tinggal di desa tetangga, tepatnya di Desa Bambu Sari, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lalu Carwik dan Neng Erah yang keduanya warga Bandung, Jawa Barat.

Ketiganya bercerai dengan Babe lantaran mereka selama menikah tidak dikaruniai anak.

Babe sendiri merantau ke Jakarta sudah semenjak tahun 1970-an dengan berprofesi sebagai pedagang asongan.

Budiyanto juga menegaskan, sebetulnya pihak keluarga ingin sekali menjenguk Babe di tahanan Polda Metrojaya. “Sebetulnya kami sangat ingin menjenguk dia di Polda Metrojaya. Tetapi karena terbentur masalah biaya kita tidak bisa berangkat ke Jakarta,” terang Budiyanto.


0 Responses to “Babe Pernah Menikah 3 Kali”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


RSS whats Hot

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Welcome Visitor

free counters

Translate

Arsip

Blog Stats

  • 54,752 hits

Blog Status

GrowUrl.com - growing your website
Iklankan website anda di sini...!!